Find Us On Facebook

iklan banner
MASIGNCLEANSIMPLE101

Indonesia Darurat Narkoba, TNI Ketahuan Menggunakan Narkoba Bisa Dipecat


WONOSOBOZONE - Setelah penandan tangan pakta integritas narkoba dan test urien secara acak terhadap anggota dilaksanakan, Komandan Kodim Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono menegaskan dan mengingatkan kembali  akan bahaya narkoba yang dapat ditimbulkannya.  Penyampain itu disampaikan pada pengarahan kepada anggota militer dan PNS dilingkungan Kodim 0707/Wonosobo bertempat diaula Makodim. (21/3)
Letkol Dwi mengingatkan bahwa bagi anggota yang masih berhubungan dengan narkoba untuk segera menghentikan, sedangkan yang sudah ketergantungan apabila tidak bisa sendiri, Dandim siap membantu untuk merehabilitasinya.   Jika hal tidak melaporkan diri dan terlanjur diketahui oleh dinas maka permasalahan akan menjadi lain. Lebih lanjut Dandim mengingatkan bahwa  dinas memberikan toleransi atau keringanan diberikan sampai batas waktu Juni untuk melaporkan diri apabila pernah menggunakan narkoba.  Setelah bulan Juni dan diketahui ada yang terlibat maka siap untuk menerima hukuman dan bisa dipecat dari TNI.

Ini ditekankan secara terus menerus dan berulang – ulang sebagai bentuk keseriusan TNI dalam rangka ikut pembrantasan Narkoba. Sebab saat ini negara dalam situasi darurat narkoba.  Untuk itu pimpinan TNI mengintruksikan kepada jajaran dibawahnya  agar dengan sungguh – sungguh membrantas Narkoba yang dikemas dalam bentuk surat pernyataan bahwa anggota TNI dilarang terlibat baik sebagai pengguna, pengedar maupun beking. 
Reporter: Ahmad ridho,  s.kom
Share This Article :
MyNews